Download Jadwal Pembelajaran Jarak Jauh

 Jadwal Pembelajaran Jarak Jauh

Unduh Jadwal Pembelajaran Jarak Jauh

Pembelajaran pada masa pandemi dilaksanakan dengan sistem jarak jauh yaitu siswa Belajar Dari Rumah (BDR). Pelaksanaan Belajar Dari Rumah (BDR) di masa pandemi covid-19 bertujuan untuk memastikan pemenuhan hak siswa untuk mendapatkan layanan pendidikan selama darurat covid-19, melindungi warga satuan pendidikan dari dampak buruk covid-19, mencegah penyebaran dan penularan covid-19 di satuan pendidikan, dan memastikan pemenuhan dukungan psikososial bagi pendidik, siswa dan orang tua/wali.

Sebagai seorang pendidik tentu banyak hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah jadwal pelajaran yang nantinya akan mengatur kegiatan belajar selama berlangsungnya pembelajaran jarak jauh. 

Dalam penyusunan jadwal pelajaran diupayakan menunjukkan pemenuhan jam kurikulum dan menyesuaikan dengan sistem pembelajaran jarak jauh yang akan dilakukan.

Berikut adalah contoh jadwal pelajaran dengan sistem jarak jauh baik daring dan luring atau kombinasi. Silahkan didownload dan dimodifikasi sesuai dengan situasi bapak/ibu: Jadwal Pembelajaran Daring, Luring, atau Kombinasi.

 

 Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Download Jadwal Pembelajaran Jarak Jauh"